Daftar PTC (Paid to Click) Luar negri

Daftar PTC Luar (Paid to Click) terpercaya dan terbukti membayar kepada membernya!
Instan Payout Via Paypal & Alertpay



Apa itu PTC?

PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program advertising dengan pendaftaran gratis yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan-iklan sponsor yang ada pada PTC tersebut dan mereka sediakan, biasanya antara 5 - 20 iklan perhari, tergantung dari masing masing PTC. Ada banyak situs PTC seperti Mom-n-popsptc.info, Buxnew, Baydefeisptc,Palmbux,Jaysu,Golden Galaxy,Tuibux, mic-promotion dll. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Misalnya valuebux memberi U$0.01 untuk setiap iklan yang diklik.

Bagaimana kita mendapatkan uang dari PTC(Paid to Click)?

Seperti saya jelaskan di atas. Hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu U$0.01 akan ditambahkan ke akun kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik dan setiap iklan yg kita klik durasinya berbeda-beda , sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik.
Uang kita akan ditransfer via PayPal, AlertPay atau e-Gold setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki batas yang berbeda-beda tapi rata-rata mensyaratkan minimal $1-$10).

Contoh Pembayaran PTC Lokal


Setiap PTC memberikan bayaran yang berbeda. Saya ambil contoh PTC dari Indonesia KlikRupiah, PTC ini membayar kita Rp.100 setiap kali kita klik iklannya:

  • Kita klik 10 iklan per hari = Rp.1000,-
  • 20 referral klik 10 iklan perhari = Rp.20.000,-
  • Pendapatan mingguan kita = Rp.147.000,-
  • Pendapatan bulanan kita = Rp.588.000,-
  • Kalau kita mendaftar 10 PTC = Rp.5.880.000,-

Apakah mereka (PTC) gak rugi bayar kita?

Ya kalo yang klik iklan di PTC(Paid to Click) itu banyak atau sponsornya juga banyak mereka gak bakalan rugi. Mereka juga dapet duit dari kita yang pada beli referral atau upgrade member jadi premium.

Apa itu Referral?

Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs PTC(Paid to Click) tertentu atas rekomendasi kita. Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi Biasanya 20-50% dari refferal di bawah kita yang aktif ngeklik. Begitu juga pada program PTC. Kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti).

Ini adalah salah satu bukti pembayaran dari Mom-n-popsptc.info PTC terbaru yang saya ikuti transfer via paypal instan cashout dan terbukti membayar meskipun ptc masih baru.





Get Paid To Promote at Any WebSite,
Accept surf,PTP,search ,PTR,popup,exchange,game,music,blog ...... Any Content WebSite.
Websites Contains Illegal Content Exception

Convert Your Traffic Into Cash, Only Simple Two-Step:
1 Create your FREE Account ,Fill the form below.
2 Place this promotion code to your site Start making money

$0.1 Minimum Twice Monthly Auto Pay By Paypal or WebMoney

Get paid To Promote at any Location

Ini salah satu bukti pembayaran dari Get Paid To Promote payout Instan otomatis!!


Berikut dibawah ini adalah Daftar PTC (Paid to Click) terpercaya dan terbukti membayar kepada membernya!
Instan Payout Via Paypal & Alertpay



 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN